Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Puncak negosiasi antara PT Delta Pacifik Indotuna dengan pekerja yang diwakili oleh ketua RTMM-SPSI, Estepanus Sidangoli, hari ini kembali difasilitasi oleh Polres Bitung, Rabu (28/02/2018).



"Sebentar nanti kita akan melakukan mediasi terkait dengan pembayaran Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) yang dilakukan oleh PT Delta," beber Sidangoli saat ditemui wartawan suarapembaharucom.

Segalah sesuatu yang dimintai perusahan untuk mendata kembali pekerja-pekerja yang di PHK, kata Sidangoli, sudah dipenuhi oleh buruh.

"Sampai hari ini pihak perusahan sudah ada itikat baik, muda-mudahan masalah ini cepat di selesaikan," harapnya.

Namun, Sidangoli mengungkapkan mediasi ini adalah merupakan puncak negosisi yang dilakukan oleh pekerja dengan perusahan yang terakhit kali

"Sudah berbagai upaya dilakukan pihak pekerja dalam mentut hak-hak pekerja, jadi ini yang terakhir. Jika nantinya tidak ada kesepakatan bukan tidak mungkin aksi yang kami lakukan lebih parah dari minggu kemari," tegasnya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arhan Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.