Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Turun dan melihat langsung kondisi masyarakat yang menjadi konstituen seorang anggota DPR/DPRD dan menyerap aspirasi mereka wajib dilakukan. Tujuannya tak lain untuk mengetahui, apa kebutuhan dan keluhan yang dirasakan oleh warga dan tentunya, keluhan dan kebutuhan warga itu diperjuangkan oleh seorang anggota dewan.

Hal itu pula yang dilakukan oleh anggota DPRD kota Bitung dari Fraksi Partai NasDem Ramlan Ifran. Pria yang juga adalah ketua Panitia Hari Hari Besar Islam (PHBI) kota Bitung ini, Kamis (22-2-2018) kemarin, turun lapangan di Kelurahan Bitung Barat Satu, kecamatan Maesa untuk melihat dan mencari solusi permasalahan air bersih di wilayah tersebut.

Haji Olan, sapaan akrab Sekretaris Partai NasDem kota Bitung ini turun bersama dengan Direktur Utama PDAM Duasudara Raymond Luntungan dan Camat Maesa Sefferson Sumampouw.

" Saya turun kesini untuk melihat langsing kondisi warga Bitung Barat Satu yang selama ini kesulitan dengan air bersih. Oleh karena itu, saya juga mengajak Dirut PDAM, agar tahu dan bisa mencari solusi bersama dengan Camat Maesa," jelasnya.

Dia berharap, setelah ini akan ada solusi yang bisa membantu persoalan warga ini.

" Semoga kita cepat dapat solusinya. Karena persoalan air bersih adalah hal yang sangat berhubungan dengan kebutuhan yang urgent," pungkas pria yang dikenal ramah ini.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.