Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Tahapan Pemilu 2019 sudah menyelesaikan pencabutan dan pengundian nomor urut partai peserta Pemilu 2019. Sebanyak 14 partai akan bertarung memperebutkan 565 kursi di DPR RI, ditambah 4 partai Aceh.


Usai penetapan nomor urut parpol peserta Pemilu 2019, sejumlah parpol pun mulai bergerak mensosialisasikan "diri" ditengah masyarakat dan juga mempersiapkan kader kadernya untuk maju pada pemilihan legislatif di semua tingkatan.

Sejumlah figur pun mulai bermunculan dan digadang gadang akan mengisi daftar calon sementara (DCS) maupun daftar calon tetap (DCT) disejumlah parpol di kota Bitung. Salah satu figur yang santer akan diusung partai NasDem kota Bitung Billy Glen Lomban (BGL).

Nama Ketua Pemuda Pancasila kota Bitung ini memang terus menguat dan diprediksi banyak kalangan akan mudah meraih satu tiket menuju gedung kerucut. Nama lain dari gedung DPRD kota Bitung.

" BGL adalah figur muda yang menjanjikan, saya yakin sosoknya mampu meraup suara yang signifikan jika menjadi salah satu caleg," jelas salah satu warga Madidir, Jones Olii kepada media ini, Rabu (21-2-2018).

Terpisah, Sekretaris Partai NasDem kota Bitung H.Ramlan Ifran saat dihubungi mengatakan bahwa Billy Glen Lomban sudah mendaftar sebagai salah satu caleg di partai besutan Surya Paloh tersebut.

" Benar, BGL sudah daftar akhir pekan lalu dan terkait didapil mana, itu akan ditentukan di DCS nanti," jelasnya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.