Suara Pembaharu ideas 2018

Minahasa, Suarapembaharu.com - Hari ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Minahasa, menggelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut peserta Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) dikabupaten Minahasa, yang dilaksanakan dihotel Mercure, Mandolang, Selasa (13-2-2018).

(SP) suasana pengundian Nomor urut paslon bupati dan wakil bupati di pilkada Minahasa 2018

Ketua KPU Minahasa Meydi Y. Tinangon, dalam sambutannya menyatakan, ucapan syukurnya dan membuka secara resmi rapat pleno terbuka pengundian nomor urut.

" Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena kita bisa hadir dalam kegiatan hari ini. Dan dengan ini, Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Minahasa, saya buka secara resmk," ungkapnya.

Setelah melewati beberapa mekanisme pleno, akhirnya kedua pasangan calon mendapat kesempatan mengundi nomur undi dan nomor urut. Inilah hasil pengundian yang dicabut oleh kedua paslon.

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Nomor urut 1, pasangan Ivan Sarundajang dan Craig N. Runtu, sementara nomor urut 2 untuk pasangan Royke O. Roring dan Robby Dondokambey.

Hadir juga dalam kegiatan ini, Ketua dan Komisioner KPU Sulut, para Komisioner beserta jajaran KPU Minahasa, Forkompimda Kabupaten Minahasa, Kapolres Tomohon, Kapolresta Manado, Dandim 1309/Manado, Panwaslu Minahasa, Partai-partai pengusung, serta Media Center KPU.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.