Suara Pembaharu ideas 2018

Sitaro, Suarapembaharu.com - Ko' Yon,sapaan akrab salah satu kader senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) sekaligus anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Kepulauan Sitaro Djon Janis, menyatakan bahwa penetapan undian nomor urut para kandidat calon begitu unik.

(SP) Djon Janis, anggota DPRD Sitaro Fraksi PDI Perjuangan

Dimana menurutnya, mulai dari serangkaian tiga tahapan pencabutan undi nomor urut sampai terpilihnya nomor urut dengan acak oleh masing-masing kandidat calon.

Terlebih khusus nomor urut kandidat pasangan calon dari partai yang telah membesarkan namanya di kancah perpolitikan Sulut, yakni PDI-P.

Diketahui bersama bahwa Eva Sasingen bersama John Heit Palandung yang diusung dari PDI Perjuangan ditetapkan oleh KPU sesuai dengan pencabutan undian nomor urut yg di laksanakan, Selasa (13-02-2018) bernomor urut 4.

Ko Yon meyakini sesuai pendapatnya pribadi bahwa semua nomor urut yang terpilih itu baik keseluruhannya tapi spesial untuk angka nomor 4 akan melanjutkan kepemimpinan partai berlogo moncong putih 4 periode.

"semua angka itu baik tapi spesial angka 4 akan lanjut 4 periode untuk Sitaro lebih hebat lagi," tegas Ko' Yon optimis saat ditemui awak media usai proses pencabutan nomor urut paslon.

Reporter : Ikelson Gahagho
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.