Suara Pembaharu ideas 2018

Gorontalo, Suarapembaharu.com - Berbagai program sudah berjalan baik sejak lama dan dilakukan secara berkesinambungan oleh Rahmat Gobel. Salah satunya  dibidang peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) dan lapangan pekerjaan. Dimana Rahmat Gobel (RG) sejak lama secara rutin telah mengirimkan pemuda pemuda Gorontalo untuk bekerja magang di pabrik Panasonic di jakarta.

Selain itu, RG juga konsen membangun bidang pertanian dengan meningkatkan kesejahteraan petani. Diantara program di bidang pertanian adalah membangun kerjasama dengan Jepang  untuk membina petani kakao agar  Gorontalo menghasilkan kakao dengan kualitas baik dan bisa di ekspor.

Dibidang kesehatan, RG menyumbang ambulance, bidang budaya, RG tak pernah lelah mempromosikan budaya Gorontalo di tingkat nasional bahkan internasional.

" Contoh kecil adalah saat anaknya menikah. RG menampilkan didalam acara berbagai seni budaya Gorontalo yang mewah dan megah baik di Jakarta dan Gorontalo dimana melibatkan ratusan murid sekolah menengh atas di Gorontalo. Juga saat ajang Panasonic Awards di promosikan kain Karawo dan kue Karawang," Jelas Syamsul Bachrie Umar salah satu kader Partai NasDem Gorontalo saat berbincang mengenai sosok seorang Rahmat Gobel, Minggu (11-2-2018).

Menurutnya dia, masih banyak program Rahmat Gobel yang tidak pernah terpublish dan itu dilakukan oleh RG sejak 20 tahun lalu dan terus berlangsung hibgga saat ini.

" Artina, jika dengan uang pribadi saja pak RG bisa memberikan kontribusi besar bagi Gorontalo, bagaimana jika RG menjadi anggota DPR RI tentunya akan lebih besar manfaatnya untuk warga Gorontalo," pungkasnya.

Reporter : Adi SP
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.