Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Aksi JIM alias Junaidi (25) lelaki warga kompleks Sari Kelapa kecamatan Maesa, kota Bitung ini cukup dibilang nekat, pasalnya tanpa banyak membuang waktu dan kesempatan langsung mengambil tas yang berisikan Hand Phone serta uang tunai ratusan ribu Rupiah, yang sebelumnya JIM melihat tas tersebut disimpan dan ditinggalkan oleh pemiliknya di dalam kendaraan roda empat yang sedang terparkir didepan sebuah mini Market di wilayah kelurahan Girian Weru Dua, kota Bitung, Sabtu (3-2-2018) sekitar pukul 23:00 wita.

Lelaki JIM mengambil tas yang berisikan Hand Phone dan uang tunai ratusan ribu Rupiah tersebut dengan cara membuka pintu mobil lewat jendela kaca yang kebetulan tidak tertutup rapat, kemudian JIM kabur bersama barang curian nya tersebut menggunakan sepeda motor.

Aksi JIM, tanpa dia sadari terekam kamera pengintai (CCTV) yang terpasang di mini market yang selanjutnya lewat rekaman CCTV tersebut tim Tarsius Reskrim Polres Bitung melakukan pengembangan atas laporan pengaduan pemilik tas berinisial DW.

Tak sampai sehari tim Tarsius berhasil mengamankan JIM yang tak bisa berbuat apa-apa saat ditangkap di sekitar wilayah kecamatan Maesa, kota Bitung, Minggu (4-2-2018) sore pukul 16:00 wita.

Adanya kejadian dan penangkapan tersangka pencurian Hand Phone dan uang tunai tersebut dibenarkan Kapolres Bitung AKBP. Philemon Ginting, SIK lewat Kasubbag Humas Polres Bitung AKP. Idris Musa.

"JIM alias Junaidi saat ini sudah diamankan di Mapolres Bitung. Untuk pengembangan lebih lanjut atas kasus pencurian tersebut, tersangka saat ini sedang dimintai keterangan diruang sidik satuan Reskrim Polres Bitung, " ujar Kasubbag Humas.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.