Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Kepala Badan Narkotika Kota Bitung, Dr.Tommy Sumampouw mengapresiasi dan salut atas penangkapan 7 orang pengguna dan pengedar narkoba beberapa waktu lalu oleh Satuan Narkoba Polres Bitung.

(ist) Dr.Tommy Sumampouw,Kepaa BNK Bitung dengan dua pelaku penyalugunaan narkoba

Apalagi, diantara ketujuh pelaku penyalagunaan narkoba ini, satu diantaranya adalah jaringan pengedar barang haram tersebut di kota Bitung. Itu artinya, kata Sumampouw, Satnarkoba Polres Bitung telah menyelamatkan puluhan mungkin saja ratusan generasi kita yang selama ini dicekoki narkoba oleh pelaku.

Selain melakukan sejumlah operasi pemberantasan narkoba melalui penyelidikan, pemetaan, jaringan sindikat peredaran dan penyalagunaan narkotika di kota Bitung dan sekitarnya, pihaknya BNK kota Bitung juga terus berupaya melakukan sosialisasi kepada masyarakat akan bahaya besar narkotika yang terus secara sistemik menyerang generasi muda.

" Kami salut atas penangkapan satu pengedar dan itu patut diapresiasi dan ini menyelamatkan anak bangsa. Sosialisasi setiap hari bahaya dari narkoba juga terus kami lakukan. Khususnya disekolah sekolah yang paling rentan akan bahaya narkoba ini. Namun operasi penyelidikan dan pemberantasan serta pemetaan juga intensif dilakukan. Hanya saja ini tak perlu diekspos karena berkaitan dengan penyelidikan," jelas Sumampouw saat diwawancarai awak media ini, Rabu (14-2-2018).

Bahkan, di triwulan pertama 2018 ini, BNK kota Bitung telah melakukan 12 kali sosialisasi di sejumlah tempat. Termasuk disekolah sekolah.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.