Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Kasus penganiayaan senjata tajam kembali grmpa Kelurahan Aertembaga Dua, Lingkungan II, Kecamatan Aertembaga, Jumat (09/02/2018) sekitar pukul 01:00 Wita.


Cristofel Mahubesi alias Cris (15) menjadi korban luka tusuk di bagian pinggang sebelah kiri (tembus), serta pinggang kanan dan lengan kanan yang diduga dilakukan oleh tersangka AT alias Andika dan GL alias Gian (17).

Berdasarkan dari keterangan korban Cris menjelaskan, kejadian berawal dari ketika saya bersama 7 teman melakukan pesta miras di lorong dua Aertembaga. Setelah itu, kami pergi ke tempat permainan Billiar di Kampung Baru untuk melanjutkan pesta miras.

"Ditempat Billiar nampaknya lelaki Andika bersama, orang yang tak dikenal sudah ada. pada saat akan berpamitan pulang kepada tersangka, Andika merasa tersinggung dengan panggilan "Andi Kep" dan langsung menyerang saya dengan sajam di pinggang kanan," jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Aertembaga Iptu Rustam Dumat membenarkan adanya penganiayaan tersebut.

"Saat ini dua orang yang diduga sebagai pelaku yang berinisial AT alias Andika dan GL alias Gian sudah diamankan Polsek Aertembaga guna proses hukum lebih lanjut," singkat Kapolsek.

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.