Suara Pembaharu ideas 2018

Minahasa, Suarapembaharu.com - Berdasarkan Pasal 2 huruf f Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang ASN, bahwa setiap pegawai ASN tidak berpihak dari segala pengaruh manapun dan tidak memihak kepada kepentingan siapapun,”

Memasuki tahapan kampanye, dalam gelaran Pemilihan Kepala Daerah kabupaten Minahasa tahun 2018 ini. Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS), kembali memperingati ASN dalam keterlibatan, pada proses kampanye ini, Senin (12-2-2018).

Hal ini disampaikan JWS, saat membuka kegiatan pencanangan tahun Pesona Wisata Minahasa 2018, di Benteng Moraya beberapa hari yang lalu.

" Sudah ada beberapa nama yang masuk kepada saya, terkait keterlibatan ASN dalam berkampanye atau ikut serta dalam mensosialisasikan para bakal pasangan calon yang didukung, bahkan ada laporan ada ASN yang mengawal langsung bakal Pasangan calon, " Ujarnya.

Selanjutnya JWS menyatakan, himbauan kepada ASN agar tidak terlibat lagi dalam proses kampanye karena ada sanksi yang akan dijatuhkan apabila terbukti, serta mempersilahkan ASN untuk menyatakan dukungan tapi tidak terlibat langsung dalam kampanye atau menggunakan atribut yang dilarang.

" Jadi, dalam kesempatan ini saya menghimbau kepada seluruh ASN dikabupaten Minahasa, agar lebih berhati-hati lagi dalam melibatkan diri dalam proses kampanye apalagi menggunakan atribut-atribut, yang tidak seharusnya digunakan karena ada sanksi yang akan dijatuhkan. Silahkan menyatakan dukungan, tetapi sekali lagi jangan terlibat dalam proses kampanye dan memakai atribut-atribut yang dilarang, " ungkapnya.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.