Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Hasil positif mengandung boraks pada salah satu sampel bahan baku makanan yang ditemukan oleh tim dari pemerintah kota Bitung membuat masyarakat diminta untuk waspada.


Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Perdagangan kota Bitung Benny Lontoh, Rabu (6-2-2018) malm. Menurutnya, masyarakat diminta lebih awas saat berbelanja bahan makanan. Curiga sebelum membeli dan segera lapor jika menemukan ada yang mencurigakan.

" Masyarakat diminta lebih awas saja saat belanja bahan makanan. Curiga sebelum membeli tidak ada ruginya. Lapor secepatnya kalau ada yang mencurigakan dan kami dari jajaran pemkot Bitung pasti akan turun tangan," himbau mantan Kadis Pariwisata ini.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.