Suara Pembaharu ideas 2018

Minahasa, Suarapembaharu.com - Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) melaksanakan Kunjungan kerja ke empat kecamatan berbeda yaitu, kecamatan Tombariri Timur, kecamatan Tombariri, kecamatan Mandolang serta kecamatan Pineleng. Rabu (28-2-2018).


Dalam sambutanya di kecamatan Mandolang dan kecamatan Pineleng, JWS yang didampingi oleh Anggota DPRD kabupaten Minahasa Romy Leke, menyampaikan terkait program pembangunan rumah DP 0% yang dibangun sebanyak 10.000 unit.

" Dikoka sementara dibangun 10.000 unit rumah, masyarakat dapat membelinya tanpa uang muka, karena uang muka saya yang akan menanggungnya. Semua ini semata-mata demi menyenangkan masyarakat Minahasa, dan demi kemajuan provinsi Sulawesi Utara khususnya tanah Minahasa yang tercinta," ujarnya sembari menjelaskan program kerja yang sudah dilaksanakan 5 tahun terakhir ini.

Sementara dalam kunjungannya di kecamatan Tombariri Timur dan kecamatan Tombariri, JWS mengucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja sama dan dukungan dari masyarakat selama 5 tahun kepemimpinannya.

" Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Minahasa atas kerja sama dan dukungannya. Minahasa adalah tanah yang unik karena termasuk wilayah yang sangat luas, walaupun wilayah kita luas dan tergolong besar kita bersyukur karena masyarakatnya saling menyayangi. Harapan saya kedepan, bagi pemimpin selanjutnya untuk dapat melanjutkan pembangunan ditanah Minahasa semua itu demi kesejahteraan masyarakat" tuturnya.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.