Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, Suarapembaharu.com - Mengingat kembali beredarnya Mie Boraks, kini masyarakat kembali dihebohkan dengan adanya telur palsu. Hal ini akan menjadi ancaman khususnya warga daerah Sulawesi Utara.



Roy Maramis Anggota DPRD Manado Fraksi PKPI mengatakan, Pemerintah provinsi harus menanggapi hal ini dengan serius. 

"Pemerintah Provinsi harus menanggapi ini dengan serius, jangan hanya mengaangap remeh, karna ini bisa jadi ancaman bagi seluruh masyarakat yang ada di kota Manado, bisa saja ini ada sekelempok orang yang teroganisir dengan baik, seperti teroris yang menyerang melalui makanan dan menghancurkan organ-organ tubuh manusia," Tegasnya, Senin (12/03/2018).

Saya minta pemerintah provinsi panggil semua distributor telur untuk hal ini, dan jangan hanya telur saja, semua distributor makanan pokok juga harus dipanggil. 

"Silahkan saja pemerintah sibuk dengan program-program yang ada, tapi kesehatan masyarakat Sulut lebih penting. dan saya harap jika didapati para Distributor yang menjual Makanan Palsu, jangan hanya ditutup namun ditindak dengan hukum yang berlaku," tutup Roy Maramis. (Laks)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.