Suara Pembaharu ideas 2018

Minahasa, Suarapembaharu.com - Sebelum mengakhiri masa jabatannya, Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow(JWS), melaksanakan tatap muka sekaligus menjadi momen untuk berpamitan kepada masyarakat Minahasa, yang dilaksanakan ditujuh kecamatan,  Kamis (01/02/2018) kemarin.



Dalam sambutannya, JWS menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat, yang sudah membantu kepemimpinannya sehingga bisa mengubah wajah kabupaten Minahasa. 

"Diakhir periode kepemimpinan, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang selama lima tahun ini sudah membantu, mendukung bahkan mendoakan saya dalam menjalankan tugas dan kerja yang sudah dipercayakan masyarakat Minahasa kepada saya. Bahkan lewat dukungan dan doa dari masyarakat, saya bisa menyelesaikan tanggung jawab saya, walaupun belum banyak yang bisa saya perbuat untuk tanah Minahasa. Tapi setidaknya,  Minahasa yang sekarang sudah jauh berbeda dari Minahasa yang dulu" ungkapnya. 

Diketahui, diakhir sambutannya JWS membeberkan Program kerja yang sudah dilaksanakan selama 5 tahun periode kepemimpinannya, serta berharap agar pemimpin selanjutnya dapat terus membangun Minahasa kedepannya.

"Muda-mudahan ke depan dengan pemimpin yang berbeda minahasa bisa lebih maju lagi," harapnya.

Reporter : Riedeal Memah
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.