Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Olimpiade Sains Nasional sekolah dasar tahun 2018 tingkat kota Bitung kembali digelar hari ini, Kamis (15-3-2018).

Salah satu sekolah yang menyatakan diri telah siap untuk mengikuti ajang bergengsi yang mengukur kemampuan siswa siswi terhadap sejumlah pengetahuan ini adalah SD Cokroaminoto Girian. Sekolah yang dipimpin oleh Farida Haili tersebut menikutsertakan Fauzia Kiaymardjo siswi kelas 5 dan Merya Paendong yang juga adalah siswi kelas 4 untuk ikut lomba pada mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA).

" Insha Allah SD Cokroaminoto sudah siap mengikuti lomba mata pelajaran IPA. Dua siswi atas nama Fauzia dan Merya akan mewakili sekolah kami pada ajang ini," jelasnya.(Yb/Al)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.