Suara Pembaharu ideas 2018

Minahasa, Suarapembaharu.com - Dalam menciptakan rasa aman kepada masyarakat,  dan menunjukan kerja yang nyata. Polres Minahasa menggelar Pasukan Operasi Keselamatan tahun 2018 dengan tema meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas, untuk mendukung kebijakan promoter Kapolri guna terciptanya Kamseltibcarlatas, yang digelar dihalaman mapolres Minahasa, Kamis (01/03/2018) kemarin.



Bertindak sebagai inspektur upacara, Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung SIK menyampaikan, pentingnya mengsosialisasikan kegiatan yang dimotori oleh satuan lalu lintas Polres Minahasa ini. 

"Saya mengajak kepada anggota yang ada, untuk menyampaikan kepada keluarga, kerabat,  teman dan tetangga, pelaksanaan oprasi yang sedang dilaksanakan oleh Polres Minahasa," jelasnya.

Reinhrad juga berharap dengan operasi yang akan dilaksanakan ini, seluruh personil serta peserta apel untuk selalu menjaga ketertiban berlalu lintas.

"Mari kita sama-sama taat untuk berlalu lintas, agar supaya terhindar dari hal-hal yang kita tidak inginkan pada saat di perjalanan," tegasnya.

Reporter : Riedel Memah
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.