Suara Pembaharu ideas 2018

Sangihe, Suarapembaharu.com - Jajaran Polres Sangihe gelar operasi Keselamatan Samrat 2018 di jajaran Satuan Lalu Lintas sejak 5 Maret lalu.



Kapolres Sangiha AKBP I Dewa Made Andyana SIK SH melalui Kasat Lantas AKP I Komang S Wijaya menyatakan bahwa operasi ini dilaksanakan dimulai dari seputaran Pusat Kota Tahuna dan akan berpindah ke beberapa titik.

"Operasi ini dimulai sejak tanggal 5 kemarin sampai tanggal 25 Maret 2018",  ungkap Wijaya

Lebih lanjut Wijaya menyatakan, operasi tersebut merupakan rangkaian dari beberapa kegiatan lalulintas dan lebih menekankan sosialisasi hingga teguran bagi pengendara yang abai dalam hal keselamatan berkendara.

"Ini merupakan rangkaian dari kegiatan Direktorat Lalulintas. Kami mengawalinya dengan kegiatan operasi simpatik. Dalam operasi ini dikedepannkan sosialisasi kepada masyarakat tentang keselamatan berkendara", jelasnya.

Lebih lanjut Wijaya menyatakan sejak tanggal dimulainya operasi tersebut, sudah ada puluhan kendaraan yang terjaring. 

"Sejak dimulai operasi ini, sudah ada puluhan kendaraan terdiri dari kendaraan roda dua dan roda empat yang kami tindaki. Namun demikian yang kami kedepankan adalah sosialisasi keselamatan dan teguran bagi masyarakat", imbuhnya. (Enal)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.