Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Patroli rutin malam minggu yang dilaksanakan oleh personil gabungan TNI, Polri dan Sat Pol. PP (Garnisun) untuk menciptakan kondisi aman dan nyaman di wilayah kota Bitung, Minggu dini hari (11/3/2018) berhasil mengamankan 2 pasang remaja.



Dua pasangan remaja yakni Laki-laki, YS (17) dan MR (17) serta perempuan, EP (17) dan AM (18) yang masih berusia Sekolah tersebut ditemukan oleh personil Patroli sedang asyik pacaran di sebuah penginapan sekitar wilayah kecamatan Aertembaga.

Cegah hal-hal buruk yang akan terjadi akibat ulah 2 pasangan remaja tersebut, mereka selanjutnya diamankan dan diserahkan di Mapolsek Aertembaga Res Bitung untuk diberikan pembinaan.

Kasat Sabhara Res Bitung AKP. Samsudin Manmalang lewat Kasubbag Humas Res Bitung AKP. Idris Musa membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Kami berharap para orang tua agar lebih memperhatikan pergaulan anak-anaknya untuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," pungkasnya. (Yb)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.