Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Satuan Lalu Lintas Polres Bitung gelar razia antisipasi balap liar bertempat di pusat kota Bitung, Sabtu (03/03/2018) sekitar pukul 21:00 wita.



Dalam razia yang digelar tersebut personil Sat Lantas Res Bitung menyita 12 unit sepeda motor karena ugal-ugalan serta tidak memiliki kelengkapan kendaraan.

Selain sepeda motor, Polisi juga mengamankan 2 unit truck pengangkut pasir karena tidak memiliki penutup muatan (Terpal) dan kelangkapan kendaraan serta ugal-ugalan di jalan yang dikhawatirkan dapat mengancam keselamatan para pengendara kendaraan lainnya.

Kasat Lantas Polres Bitung, AKP Andri Permana mengungkapkan, razia ini kami gelar mengantisipasi balap liar yang bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayah kota Bitung, 

"Kendaraan yang melanggar aturan lalu lintas kami sita dan semuanya diberikan sanksi tilang," tegas Kasat Lantas. (Yb)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.