Suara Pembaharu ideas 2018

Makasar, Suarapembaharu.com - Ikatan pemuda pelajar mahasiswa Simbuang mappak (IPPEMSI Makassar) kembali melaksanakan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK).



Komitmen IPPEMSI Makassar untuk melakukan pendidikan bagi setiap kader terus berjalan dengan baik. Hal terbukti dengan di diadakannya kembali Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK). 

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan NELSON SANDA KARAENG, mengatakan bahwa jumlah peserta yg ikut dalam kegiatan LDK  ini berjumlah 56 orang yang terdiri dari pelajar, Mahasiswa dan Pemuda. 

Kegiatan yg jadwalkan dari tanggal 1-4 Maret ini dilaksanakan di YPRM Mandai Makassar. Sementara itu, Agustinus Risal yg akrab disapa Risal yang juga Ketua Umum IPPEMSI Makassar, Jumat (03/02/2018) mengharapakan Kiranya kegiatan ini dapat berjalan dengan maksimal. 

"Sehingga hasil dari kegiatan ini dapat menciptakan kader-kader yang militan dan berintegritas sesuai dengan tema yang diangkat. Tentunya bahwa peserta kegiatan ini kita tidak lagi berbicara tentang kuantitas tetapi yang kita harapkan adalah kualitas setiap kader," pungkas Risal.

Menurut koordinator steering commite, SALVIANUS SONDOK bahwa selama 3 hari kedepan, akan di hadir 8 materi yang mana beberapa narasumber yang akan hadir dari kalangan Senior IPPEMSI Makassar.

"Anggota Dewan Kota dan Provinsi, dan juga dari Polres maros yg di jadwalkan akan mengisi materi materi yang di hadirkan stering commite," ungkapnya.

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.