Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Reses Markho Tampi yang di laksanakan di Kelurahan Bailang, Lingkungan II, Kecamatan Bunaken mendapat banyak aspirasi masyarakat, Kamis (29/3) 2018. Keluhan-keluhan tersebut berupa santunan dana duka dan mobil Ambulance serta tempat rawan Longsor.

"Kalau bisa santunan dana dukanya jangan melalui ATM, kasihan warga-warga yang kurang mampu harus bikin ATM. Begitu juga dengan Ambulance, saya harap di setiap kecamatan ada mobil ambulance karna warga-warga yang kurang mampu sangat susah untuk membayarnya. Dan satu lagi, tolong tempat-tempat yang rawan longsor harus ditanggapi dengan serius," Ungkap Bu Ce warga Kelurahan Bailang.

Hal itu mendapat respon baik dari Markho Tampi. " untuk masalah dana duka memang sekarang harus non tunai, karna banyak kejadian uang santunan dana tidak lengkap saat sampai ditangan warga. Untuk ambulance, nanti kami akan saya akan membawa itu ke Paripurna, karena mobil ambulance yang ada di kota Manado hanya tersedia tujuh mobil.  Serta tempat-tempat yang dianggap rawan longsor, nanti koordinasi dengan kecamatan, karena Camat sudah menyiapkan tim untuk membantu,"tegasnya.

Reses tersebut turut dihadiri camat bunaken William Wongkar beserta staf dan instansi lainnya.

Reporter : Nanang Naholo
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.