Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Vanda A Pinontoan, memanfaatkan pada masa reses pertama 2018 menemui para warganya di Dapil Tuminting-Bunaken-Bunaken Pulau, tepatnya di Tumumpa Dua Lingkungan I, Kecamatan Tuminting, Rabu (28/3) 2018.

Berbagai masukan disampaikan warga di Dapil tersebut, warga meminta penerangan jalan, permintaan bantuan Rastra, mengenai dampak pembangunan boulevard dua, hingga urusan kartu nelayan disampaikan warga kepada Vanda. Reses tersebut turut didampingi Camat Tuminting, Danny Kumajas, Sekcam Boyke Pandean serta para lurah dan pejabat lainnya. 

"Saya menerima masukan mengenai masalah banjir dan minta solusi dan perhatian agar ada perbaikan, yang disampaikan warga Sumompo, Johny Rondonuwu, kemudian persoalan bantuan pemerintah yang diajukan Ibu Meity  Mailangkay-Garing serta dari Hany Bawole yang minta diperhatikan dampak pembangunan fisik," kata Vanda dalam pertemuan dengan Reses. 

Meity MAlangkai mengatakan, akankah hal tersebut bisa terwujud. "Apakah kami bisa menikmati apa yang kami inginkan ini, karena sudah lama sekali hal y-hal yang kami utarakan ini namun belum dapat terkabulkan,"Katanya. 

Hal tersebut langsung ditanggapi Srikandi Partai Demokrat, "Saya akan mengutarakan ke Paripurna apa yang diinginkan masyarakat dan saya akan terus mendorongnya hingga terwujud,"pungkasnya.

Reporter : Nanang Naholo
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.