Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Kasus perzinahan yang dilakukan oleh 2 oknum pegawai Kantor Bea dan Cukai Bitung mendapat tanggapan dari Kepala Seksi Perbendaharaan, Arif Gunawan, Juma't (23/03/2018).



Menurut Arif, sangat disayangkan kejadian ini terjadi di lembaga vertikal Bea dan Cukai Bitung. Kami pertama kalinya mendengar kabar tersubut dari beberapa media.

"Jujur agak kecewa dengan kasus ini tidak di sangka memang, namun hal ini kami berjanji untuk menindak lanjutinya," ucap Arif.

Saat ditanyakan lebih jauh apakah ada sangsi dengan oknum Kepala Urusan Kepegawaian tersebut, Arif menjelaskan belum ada tembusan laporan dari Polsek Maesa ke kantor Bea Cukai Bitung.

"Untuk oknum honorer berinisial IA alias Inka sudah kami wawancarai, dan mulai hari ini oknum tersebut sudah di ambil langka tegas dengan pemecatan, saya sendiri yang tanda tangani surat pemecatan," tegas Arif. (Yb)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.