Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Ketua Dewan DPRD kota Manado Noortje Van Bone pada selasa (27/3) 2018 gelar masa reses 1 di Kelurahan Sario, Kecamatan Sario.

Ketua Dewan menerima aspiras dari masyarakat. Diketahui, banyak masyarakat mengeluh tentang Adanya Solar cell dan pelayanan di Puskesmas serta kejadian bencana. Charles Kumaat selaku masyarakat Sario mengatakan, pihak terkait tolong menindak lanjuti keluhan-keluhan ini. Lucy Dien orang kedua juga mengutarakan, tentang dana pro kamling dan kewajiban Lansia.

Hal itu mendapat jawaban dari Ketua Dewan Noortje Van Bone. "Untuk masalah Solar Cell nanti kami akan bicarakan dengan pihak terkait, dan masalah Puskesmas itu dibuka 1x24 jam, tapi jam 8 sampai jam 1 itu masih ada dokter-dokter poli dan malam hari hanya disediakan 2 perawat, karena demi menjaga keselamatan mereka akan banyak kejadian seperti orang mabuk atau hal-hal lain yang tidak kita inginkan," katanya.

Dia juga menambahakan, masalah mengenai bencana itu selalu agresiv. "Penanggulangan bencana selalu agresiv, dan Lansia itu menjadi program yang diutamakan oleh Wali kota Manado," pungkasnya.

Reporter : Nanang Naholo
Editor : Yaser Baginda

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.