Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, Suarapembaharu.com - Unjuk Rasa yang dilakukan Mahasiswa Unsrat PMII di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Manado disambut oleh Anggota Legislatif Mona Kloer dan Stanly Tamo anggota Komisi A, Kamis (2-3- 2018).

Wakil Ketua Komisi A DPRD Manado, Stanly Tamo mengatakan bahwa aspirasi mahasiswa akan disampaikan dalam rapat dengan anggota DPRD Manado.

"Hal ini akan kami sampaikan, siap membawa aspirasi Mahasiswa. Untuk saya, saya akan bawah hal ini kepada ketua dewan, jika ini harus berkelanjutan, maka kalian lebih baik menyurat ke pimpinan dewan agar dilakukan hearing bersama ketua dewan," ungkap Tamo.

Namun permintaan mahasiswa meminta anggota dewan yang ada harus mengambil sikap. Mona Kloer anggota komisi A mengatakan, DPRD kota Manado tidak punya kewenangan untuk menolak.

 "Kami tidak bisa menolak, karena ini urusan dari atas kami, dan memang benar kami ada disini dan Mahasiswa datang kepada kami," ungkap Mona.

Mona juga menawarkan kepada mahasiswa yang berunjuk rasa untuk menandatangani poin poin yang menjadi aspirasi masyarakat.

"Kami akan menawarkan kepada Mahasiswa untuk menandatangani poin-poin yang menjadi aspirasi masyarakat. " sambung Mona.

Akhirnya kesepakatan yang dibuat, Komisi A diwakili Stanly Tamo dan Mona Kloer menerima Aspirasi Mahasiswa PMII dan akan membawa ke Ketua DPRD Manado dan akan mendorong agar sampai ke Pusat.

Unras ini di kawal Ketat Anggota Kepolisian dari Tuminting, Pelabuhan Wenang dan Bunaken.

Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.