Suara Pembaharu ideas 2018

MINAHASA, Suarapembaharu.com - Meramaikan suasana Paskah, khususnya yang ada dilingkup jemaat GMIM Sion Noongan (GSN), Desa Noongan, kecamatan Langowan Barat, kabupaten Minahasa. Jemaat kolom 15 kali ini memberikan terobosan baru, dengan dibuatnya Lampion Paskah dari hasil daur ulang botol-botol plastik bekas. Sabtu (31-3-2018).


Menurut Penatua kolom 15 Lucky Langi, terobosan hasil daur ulang ini awalnya dipikirkan oleh sekretaris Kaum Bapa Sion Noongan, yang adalah salah satu jemaat dikolomnya.

" Awalnya, ornamen hasil daur ulang ini, ada yang dibuat menjadi Lampion Paskah dan pagar mini, dikembangkan oleh bapak Danny Memah. Dan setelah melihat hasilnya sangat bagus, dan saat semua setuju, akhirnya dibuat banyak sehingga menghiasi semua rumah yang ada dilingkup kolom 15," ungkapnya.

Lampion ini juga tidak hanya mengihasi rumah jemaat GMIM, bahkan rumah dari keluarga yang dari golongan gereja yang berbeda pun dihiasi oleh lampion Paskah unik dan kreatif tersebut.(RM/AL)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.