Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Jagoan kampung yang dikenal dengan Sofyan alias Biru (31) warga Kelurahan Batu Putih Bawah, Kecamatan Ronowulu, dilumpuhkan dengan timah panas oleh Tim Tarsius dan Tim Buser Polres Bitung, Kamis (08/03/2018) kemari.



Biru diamankan, atas dasar laporan Polisi nomor : LP/16/III/2018/Sulut/Res Bitung/Sek Ranowulu, pada tanggal 1 Maret 2018 dengan kasus penganiayaan dengan sajam terhadap korban FN.

Diketahui, Sofyan alias Biru aniaya FN pada saat korban mencari anaknya di rumah tersangka yang lagi pesta miras. Usai menanyakan keberadaan anaknya korban langsung pergi, tanpa sebab yang jelas tersangka Biru menganiaya korban dengan sebilah pisau dari belakang dan langsung melarikan diri.

Sementara itu, Kapolres Bitung AKBP. Philemon Ginting, SIK, MH membenarkan ada nya kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Biru serta proses penangkapan yang dilakukan oleh tim Tarsius dan tim Buser Polres Bitung tersebut.

"Tersangka sudah diamankan, karena melawan petugas Biru terpaksa dilumpuhkan dibagian kaki kanan dengan Senpi dinas tim karena yang bersangkutan berusaha melarikan diri saat dilakukan nya proses penangkapan," jelas Kapolres Bitung. 
Biru juga diketahui, kata Kapolres, banyak terlibat dalam aksi penganiayaan dan pengancaman yang membuat warga di sekitar kelurahan Batu Putih Bawah merasa takut bahkan orang tua dan keluarganya pun merasa resah akan kelakuannya.

"Biru di amankan di pelabuhan Sorong, dan saat ini sudah berada di polres Bitung," tutup Kapolres. (Yb)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.