Suara Pembaharu ideas 2018

Minahasa, Suarapembaharu.com - Penjabat Bupati Minahasa terus menunjukan kerja keras, dami terciptanya Kabupaten Minahasa yang Hebat. Kali ini, penjabat Bupati Drs. Royke H. Mewoh. DEA., melakukan blusukan kepasar Tondano dan mendengar langsung kebutuhan serta keluhan para pedagang, Rabu (21-3-2018).

Dalam inspksi ini, Penjabat Bupati mengatakan bahwa kedatangannya kepasar Tondano kali ini dengan tujuan, mengecek kestabilan harga sembako sekaligus mendengarkan keluhan dan kebutuhan para pedagang.

" Saya berinteraksi langsung dengan pedagang untuk mengecek tingkat kestabilan harga, serta mendengarkan keluhan dari para pedagang sehingga, pemerintah dapat meminimalisir keadaan-keadaan yang dapat merugikan pedagang maupun konsumen. Saya juga mengecek fasilitas yang ada di pasar tondano, sehingga apabila masih ada kekurangan akan diperbaiki. Perlu diketahui, tahun ini ada 2 Milyar anggaran DAK untuk perbaikan pasar Tondano," ungkap Mewoh.

Hadir mendampingi Penjabat Bupati, Asisten Perekonomian dan Pembangunan DR. S. W. Siagian, MA., Staf Ahli Ir. Teddy Kamagi, Kadis Perdagangan Maudy Lontaan, S.Sos., Kepala Bagian Ekonomi Mekry Sondey, SE., Kepala Bagian Humas dan Protokol Drs. Moudy Pangerapan, MAP., Camat Tondano Barat Maya Kainde, SH., Kapolsek Barat, Danramil, serta Kepala Pasar Tondano Jeffri Angkouw.(RM/AL)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.