Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Seorang lelaki berinisial LRR alias Romi (23) warga kota Bitung saat ini mendekam di dalam rumah tahanan Polsek Matuari Polres Bitung. Keberadaan Romi didalam rumah tahanan tersebut akibat ulahnya yang nekat mengambil dan membawa kabur sebuah hand phone milik perempuan UH (18) pada hari Selasa pagi tadi (6/3/2018) sekitar pukul 07:30 wita, di sebuah warung makan wilayah kelurahan Sagerat kecamatan Matuari kota Bitung.



Diceritakan UH pemilik HP, bahwa ketika dia sedang sibuk membantu ibu nya di dapur tiba-tiba ibunya mendengar seperti ada orang yang masuk ke dalam warung. Penasaran akan hal tersebut UH kemudian bergegas ke dalam warung dan melihat seorang lelaki yang tidak dikenalinya (Tersangka Romi) sedang berada didalam warung makan tersebut.

UH memergoki Romi telah mengambil HP miliknya yang ditaruh diatas meja kasir warung makan tersebut. Merasa barang miliknya diambil orang, UH pun meminta kepada Romi untuk mengembalikan HP miliknya itu, namun permintaan UH tak dihiraukan Romi malah bergegas keluar dari dalam warung makan lalu berjalan menuju sepeda motor yang terparkir di pinggir jalan dekat warung makan tersebut.

Kesal dengan perbuatan Romi, UH kemudian meneriaki Romi "Pencuri" yang langsung didengar oleh beberapa orang warga yang berada tidak jauh dari warung makan tersebut dan berhasil menangkap Romi.

Beruntung Romi tidak sempat menjadi pelampiasan amarah warga karena petugas piket Polsek Matuari Res Bitung yang menerima informasi tersebut langsung mendatangi TKP dan mengamankan Romi yang saat ini sudah berada di rumah tahanan Polsek Matuari Res Bitung.

Kapolsek Matuari Res Bitung Kompol. Ferry Manoppo membenarkan adanya kejadian tersebut, saat ini tersangka Romi sudah kami amankan dan dari tangannya kami menyita barang bukti sebuah HP merek OPPO F5 bersama satu unit sepeda motor yang diduga digunakan tersangka Romi dalam melakukan aksinya, jelas Kapolsek Matuari.

"Terkait dengan kasus tersebut, unit Reskrim Polsek Matuari Res Bitung saat ini juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap tersangka, korban serta saksi-saksi untuk pengembangan penyidikan selanjutnya," pungkas Kapolsek Matuari. (Yb)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.