Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Wakil Ketua Komisi D yang membidangi kesejahteraan rakyat DPRD Kota Manado, Dijana Pakasi menggelar reses pertamanya di Tahun 2018, berlokasi di Kelurahan Bumi Beringin Kecamatan Wenang.

Dalam reses itu, beragam aspirasi disampaikan warga yang membanjiri tempat kegiatan ini. Sejumlah sorotan dan persoalan yang dibeberkan warga diantaranya penutusan kontrak sepihak terhadap petugas kebersihan dan adanya talud yang rawan longsor.

Selain itu, program BPJS yang belum terlalu dipahami warga, maupun keberadaan Tenaga Harian Lepas (THL) di Pemerintah Kota Manado yang masih sangat muda, sehingga kinerjanya diragukan.

Mananggapi aspirasi warga, Pakasi berjanji akan menindaklanjuti aspirasi tersebut dengan mengkordinasikan ke pemerintah daerah.

“Saya pastikan apa yang menjadi keluhan warga akan saya perjuangkan. Untuk pemberhentian THL, akan saya konfirmasi ke Camat selaku pemegang kewenangan. Untuk masalah talud juga akan saya kordinasi dengan Dinas PUPR. Tentunya saya berharap warga bersabar karena dalam penyusunan program ada kajian skala preoritas. Jadi, realisasinya akan bertahap,” pungkas Pakasi.

Hadir dalam reses itu, Sekretaris Kecamatan Wenang, Lurah Bumj Beringin, kepala lingkungan, tokoh masyarakat dan pemuka agama, serta warga dari sejumlah kelurahan yang ada di Wenang.

Reporter : Nanang Naholo
Editor : Yaser Baginda

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.