Suara Pembaharu ideas 2018

MINAHASA, Suarapembaharu.com - Kawasan pasar lama Langowan desa Amongena 2, kecamatan Langowan Timur. Kali ini mendapat kecaman keras oleh warga Langowan, yang tidak terima dengan hadirnya parkiran liar. Jumat (30-3-2018).

Menurut Lukky , yang sering beraktivitas di area pasar Lama ini, parkiran liar sangat menghambat perjalanan pengguna jalan, bahkan tidak jarang menghambat perjalanan masyarakat yang akan berobat ke Puskesmas Wolaang yang ada tepat disamping pasar lama ini.

" Ini sobukang hal baru bagi torang pengguna jalan, solama ja mengeluh mar nyanda ada perkembangan mo rubah ini posisi parkiran liar. Bukang cuma pengguna jalan, lengkali ada jo tu mo berobat dipuskesmas cuma ada tamacet akang dengan ini parkiran yang sambarang skali," ungkapanya dengan aksen Minahasa yang kental.

" Jadi kita pribadi minta perhatian bukang cuma dari pemerintah, dengan torng masyarakat musti ba tarukira, bagimana Langowan mo jadi kota kalo sembrono skali tu warga pe gaya" lanjutnya sembari menyayangkan petugas Dinas Perhubungan yang hanya memperhatikan parkiran dibagian pertokoan dan jalan raya.

Sementara, camat Langowan Timur Ir. Sisca Maseo. MAP., saat dihubungi via handphone tidak memberikan jawaban apapun terkait parkiran liar dikawasan pasar lama Langowan. Diketahui, kawasan parkiran liar pasar lama Langowan, tidak jauh dari rumah kediaman Camat Langowan Timur.(RM/AL)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.