Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, Suarapembaharu.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi membuka pendaftaran Calon Anggota Legislatif tingkat DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota yang nantinya diusung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Diungkapkan Markho Tampi, wakil ketua DPC PDIP Kota Manado bahwa, proses pendaftaran dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia, sejak Rabu (21-3-2018).

“Pembukaan pendaftaran ini dilakukan seluruh pengurus di setiap daerah. Tentunya setiap kader maupun non kader yang mendaftar, harus mengikuti mekanisme partai karena menyesuaikan dengan Juklak dan Juknis yang diterbitkan oleh DPP,” Kata Tampi.

Anggota DPRD Kota Manado dua periode ini pun telah menyatakan kesiapannya kembali untuk mencalonkan diri sebagai Bacaleg. Itu terbukti dengan keikutsertaannya pada proses pendaftaran.

“Bersyukur kepada Tuhan Yesus, bahwa hari ini saya bisa mendaftar sebagai bakal calon anggota legislatif untuk DPRD Kota Manado periode 2019-2024. Mohon dukungan masyarakat Dapil Kecamatan Tuminting, Bunaken dan Bunaken Kepulauan. Merdeka,” seru ketua Fraksi PDIP di DPRD Kota Manado itu. (Nanang Noholo)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.