Suara Pembaharu ideas 2018

MAKASSAR, Suarapembaharu.com - Hari ini, Minggu (1-4-2018) tepatnya tanggal 1 April 2018 semua umat Kristiani maupun Katholik merayakan hari Paskah. Warga Makassar menyediakan waktunya untuk memperingati hari Kebangkitan Yesus Kristus sebagai sang juru selamat.


GPdI Ekllesia Tanjung Bunga Makassar juga turut memperingati Paskah. Renungan Paskah yang disampaikan oleh Pdt Donny Ngala S.Th diambil dari Alkitab dalam Matius 28:1-9 tentang "Kebangkitan Yesus".

Pdt Donny Ngala S.Th sebagai gembala sidang GPdi Ekklesia Tanjung Bunga menyatakan dalam renungan Paskahnya.

"Kebangkitan Yesus memberikan pengharapan bagi kita bahwa Yesus bukan hanya mati tapi bangkit dari kematian. Maut tidak bisa menahan Dia dari kematian. Hal ini membuktikan semua yang diperkatakan dapat di percaya dan di genapi. Kebangkitan Kristus memberikan harapan kepada umat Tuhan yang percaya".

Pdt Donny Ngala S.Th yang juga Bendahara Majelis Daerah GPdI wilayah Sulsel menambahkan "Kebangkitan Yesus memberikan harapan atas setiap permasalahan umat manusia".

Ibadah perayaan Paskah di tutup dengan perjamuan kudus.(AR/AL)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.