Suara Pembaharu ideas 2018

Minahasa, Suarapembaharu.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Boven Digoel menyambangi tanah Toar Lumimuut,  dengan Tujuan untuk belajar di bidang budaya dan sektor perikanan, Kamis (01/03/2018) kemarin.



Disambut oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan DR. Wilford Siagian. MA., kepala bidang budi daya Mario Panelewen serta kepala bagian perekonomian dan SDA, ketua tim Julius Hukubun menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan para wakil rakyat Boven Digoel ini. 

"Budaya yang ada diBoven Digoel pada dasarnya memiliki kemiripan dengan budaya yang ada di kabupaten Minahasa. Jadi kedatangan kami,  sekaligus menambah ilmu dari bidang budaya dan dari sektor perikanan" tukas Wakil ketua II DPRD Boven Digoel,  sembari memperkenalkan anggotanya yang hadir. 

Sementara dalam sambutan Bupati Minahasa yang disampaikan oleh  Asisiten 2 Setdakab Minahasa, Wilford Siagian menyampaikan ucapan terima kasih Pemkab Minahasa atas kunjungan ini. 

"Sebuah kehormatan bisa menyambut kedatangan anggota DPRD Boven Digoel yang datang berkunjung ditanah Toar Lumimuut hari ini. Mengatas namakan Pemerintah Kabupaten Minahasa,  saya mengucapkan selamat datang kepada semua rombongan" ujarnya.

Reporter : Riedel Memah
Redaktur  : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.