Suara Pembaharu ideas 2018

Minahasa, Suarapembaharu.com - Menjelang pemilihan komisi pelayanan kategorial sinode - BIPRA, pemilihan Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS), pemilihan Majelis Pertimbangan Sinode (MPS) serta pemilihan Badan Pengawas Perbendaharaan Sinode (BPPS),  dalam pelayanan Gereja Masehi Injili diMinahasa (GMIM), yang adalah salah satu golongan Agama diprovinsi Sulawesi utara ini,  terus menuai tanggapan dari masyarakat sampai hari ini, Jumat (02/03/2018).



Tidak terkecuali dari seorang, Jantje Wowiling sajow (JWS)  yang dahulunya merupakan Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode. Sajow mengatakan, dalam proses pemilihan ini serahkanlah semua kepada Tuhan dan jangan mengadaikan nama pelayanan gereja kepada uang. 

"Mari torang berdoa, supaya Tuhan pilih orang yang punya hati sebagai hamba untuk melayani. Jangan memilih orang pake-pake doi, jangan uang menodai pelayanan gereja,  jangan karena uang kita penjual hati nurani kita sebagai penatua" tukasnya. 

Selanjutnya JWS mengatakan, baiknya uang digunakan untuk pelayanan, bukan untuk membeli suara pada saat pemilihan ditingkatan sinode dan mengajak untuk dapat mendoakan terus jalannya pelayanan demi kemuliaan Tuhan. 

"Demi kemuliaan Tuhan,  jika ada rejeki gunakanlah itu untuk pelayanan, bukan membeli suara. Dan marilah kita untuk tetap saling mendoakan" ungkapnya.

Reporter : Riedel Memah
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.