Suara Pembaharu ideas 2018

Minahasa, Suarapembaharu.com - Penjabat Bupati Minahasa Drs. Royke H. Mewoh. DEA., kemarin memimpin apel Korpri dalam jajaran Pemerintah Kabupaten (PEMKAB) Minahasa dilapangan depan kantor Bupati, yang merupakan apel perdana nya setelah dilantik beberapa hari yang lalu.


Dalam amanat Mewoh berharap, agar dalam jajaran Pemkab Minahasa dapat bekerja sesuai dengan Poksi kerja yang ada dan dapat terus menjaga keharmonisan serta kekompakan dalam menjalankan roda kepemerintahan ditanah Toar Lumimuut ini.

" Di tahun politik ini, saya menekankan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bersikap netral, serta dapat melaksanakan tugas sesuai tupoksi kita, diharapkan agar  juga   pemerintahan kita ini dapat tercipta suatu sistem yang saling kertergantungan. Dengan Demikian , marilah tujukan kebersamaan jangan ada tindakan yang nantinya merugikan diri  sendiri ,  selama kita bekerja  sesuai aturan kita tidak akan dirugikan, serta Marilah kita ciptakan keharmonisan yang baik kepada semua pegawai  di lingkungan pemerintahan." Ungkapnya.

Dalam apel Korpri perdana Penjabat Bupati ini, terlihat hadir Sekda Minahasa Jeffry Korengkeng, Para Asisten Setdakab Minahasa, Kepala perangkat daerah, para camat serta jajaran Pemkab Minahasa.(RM/AL)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.