Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, Suarapembaharu.com - Anggota legislatif Fraksi PDIP Theresia Pingkan Nuah serap aspirasi masyarakat Mahakeret Barat, Rabu (28-3-2018).

Dalam reses tersebut turut dihadiri Camat Wenang Donald Sambuaga bersama staf. Permintaan warga, Berharap Anggota dewan dapat mengabulkan permintaan.

 "Di Lingkungan V Mahakeret Barat, disitu butuh jalan pavin dan lampu jalan, guna mengantisipasi supaya tidak ada hal-hal yang kita inginkan," ungkap Pala Oce.

Selain persoalan lampu jalan, soal beras sejahtera juga menjadi sorotan warga karena kurang didapati oleh warga Mahakeret.

 "Tolong dong bu, beras sejahtera, dan juga KTP kok susah di dapat, tapi kalo mau cepat dibayar 150 ribu," ungkap salah satu warga.

Hal itu ditanggapi jelas Pingkan Nuah. Untuk masalah Pavin, saya rasa bisa berkoordinasi dengan pemerintah setempat dana PBL bisa menangani itu, dan juga lampu jalan saya akan koordinasi dengan pihak terkait, raskin juga itu data dari lama dan harus diganti,"pungkasnya.(Laks/AL)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.