Suara Pembaharu ideas 2018

Minahasa, Suarapembaharu.com - Bertempat dilapangan tenis indoor Tondano dilaksanakan ibadah syukur pisah sambut bupati Minahasa
Drs. Jantje Wowiling Sajow. M.Si. (JWS) , kepada Drs. Royke H. Mewoh. DEA. yang menjadi penjabat bupati Minahasa, Sabtu (17-3-2018).


Dalam sambutan, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey. SE. menyampaikan ungkapan terima kasih atas kinerja JWS yang sudah merubah wajah Minahasa sehingga bisa seperti sekarang ini.

" Saya sangat berterima kasih kepada, Drs. Jantje Wowiling Sajow. M.Si. yang sudah bekerja selama 5 tahun dan sudah membangun Minahasa dengan segenap kemampuannya. Kemudian, kiranya penjabat bupati Minahasa Drs. Royke H. Mewoh. DEA. dapat melanjutkan apa yang belum sempat diselesaikan, dengan harapan penjabat bupati mendapat dukungan penuh dari masyarakat Minahasa" ujar Dondokambey.

Selanjutnya, JWS yang baru saja mengakhiri masa jabatannya mengatakan, jika ada kekurangan saat memimpin tanah Toar Lumimuut yang tercinta ini dapat dimaafkan oleh masyarakat.

" jika ada hal yang kurang, selama 5 tahun masa kepemimpinan saya, kiranya dapat dimaafkan. Karena saya hanyalah manusia biasa buka superman" ungkapnya.

Dalam ibadah syukur ini, juga dilaksanakan peluncuran buku "Anak Petani Dipusaran Kekuasaan" ialah buku yang berkisah tentang JWS.

Diketahui hadir juda dalam kegiatan ini, Penjabat Bupati Minahasa, Helly Grace Pongoh, Dr. Olga Sajow Singkoh, Sekda Minahasa Jeffry Robby Korengkeng, Jajaran Forkompimda Kabupaten Minahasa, Asisten I Setdakab Minahasa Dr. Denny Mangala, SKPD, ASN dan Awak media.(RM/AL)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.