Suara Pembaharu ideas 2018

Makassar, Suarapembaharu.com - Daerah Malino yang ada di kabupaten Gowa, sangat potensial untuk dikembangkan menjadi kawasan wisata nasional dan internasional.

"Kawasan wisata dan penghasil hortikultura yang menjadi tujuan wisatawan nasional dan mancanegara," jelas Prof HM Nurdin Abdullah di Iefa Resort Malino 1927, Minggu (18-3-2018).

Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah ke Malino untuk menghadiri acara pernikahan putri sahabatnya, H.Hasanuddin Qaimuddin, yakni Nurfajriyanti Hasanuddin yang dipersunting Serda Satria Budi Harjo.

Jika nanti berhasil terpilih menjadi Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah mengatakan, dalam waktu singkat Sulsel disulap jadi daerah yang maju. Menurut Calon Gubernur Sulsel usungan PDIP, PAN, dan PKS, Prof HM Nurdin Abdullah Malino akan menjadi bagian dari daerah yang berkembang cepat. Jika Malino ini maju, menurut Prof HM Nurdin Abdullah akan berkembang hotel-hotel, restoran, dan penyerapan tenaga kerja.

"Kalau diperbaiki dan diperlebar jalan Malino-Sungguminasa, kunjungan ke Malino akan ramai," jelas Prof Nurdin Abdullah.

Destinati wisata Malino, jelas Prof HM Nurdin Abdullah memiliki kelebihan pemandangan alam yang tidak didapatkan di daerah manapun. Kalau jalan poros Malino-Sungguminasa lanjut ke Sinjai diperbaiki, maka potensi pertanian di Sinjai bisa terbuka.

Tokoh masyarakat Malino, Haji Naku Lantara, mengatakan, mendukung Prof HM Nurdin Abdullah karena hasil kerja yang sangat jelas dan dinilai sukses selama 10 tahun menjadi Bupati Bantaeng. Beberapa tokoh masyarakat Malino, berharap kepada Prof HM Nurdin Abdullah membangun jalan-jalan tani juga agar hasil pertanian bisa diangkut dengan mudah ke pasar. Prof HM Nurdin Abdullah mengatakan, adalah tugas pemerintah untuk membangun jalan.

"Yakinlah jalan-jalan akan jadi prioritas pembangunan pada tahun pertama," jelas Prof HM Nurdin Abdullah.

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.