Suara Pembaharu ideas 2018

Sangihe, Suarapembaharu.com - Sebagai  distributor resmi semen Tonasa di wilayah Nusa Utara, PT Aras Mas Anugerah (AMA)  terus berupaya memberikan pelayana kepada konsumen.



Manager PT AMA Jusak Ruitan ketika ditemui Surapembaharu.com menyatakak bahwa pihaknya menjamin keterpenuhan stok semen Tonasa di Kabupaten Sangihe dipastikan aman hingga penghujung tahun 2018.

"Kami selaku pihak distributor resmi semen Tonasa di wilayah Nusa Utara termasuk Sangihe memberikan jaminan bahwa stok kebutuhan semen Tonasa aman hingga penghujung tahun", ujar Ruitan, Kamis (15/03/2018).

Lebih lanjut Ruitan menyatakan bahwa pada pekan in saja pihaknya telah mendatangkan 40 zak semen Tonasa untuk kebutuhan maupun stok. 

"Kami tetap akan berupaya menjaga stok semen Tonasa sehingga masyarakat maupun konsumen lainnya tidak akan mengalami kesulitan apalagi kekurangan pasokan semen Tonasa", tegasnya kembali.

Disinggung menyangkut bakal mulainya tahapan pelaksanaan tender proyek hingga realisasi proyek dana desa tahun 2018, Ruitan mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat PT AMA sudah menyiapkan pasokan semen Tonasa dari Surabaya. 

"Kami sudah melakukan antisipasi, sebab dalam akhir bulan Maret itu suplay semen Tonasa dari Surabaya akan masuk lagi di Tahuna. Saat ini tinggal menunggu kapal pengangkut. Untuk jumlahnya belum dipastikan karena melihat kapasitas muat kapal yang nantinya mengangkut semen tersebut dari Surabaya", imbuh Ruitan sambil menambahkan bahwa PT AMA akan tetap semaksimal mungkin menyiapkan stok semen Tonasa sesuai kebutuhan konsumen di wilayaj kepulauan. (Enal)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.