Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, Suarapembaharu.com - Terkait permasalahan turunya peringkat kota Manado di dalam dunia pendidikan, kini Kepala Dinas Pendidikan kota Manado Deysi Lumowa "digiring" ke ruangan Komisi D, Selasa (13/03/2018).



Dalam pembicaraan tersebut, para anggota Komisi D berharap kota Manado di tahun 2019 bisa menduduki 3 besar.

Anggota Komisi D Abdul Wahid Ibrahim berharap, kota manado di 2019 bisa menduduki peringkat 3 atau lebih, karna hal ini harus kita bahas bersama demi pendidikan kita.

"Smartphone yang sangat berpengaruh, jadi saya minta kepada ibu Kadis melarang guru-guru yang saat belajar sedang menggunakan Smartphone," ungkapnya.

Wakil Ketua DPRD Richard  Sualang mengatakan setiap sekolah harus ditambah pengawasan. 

"Harus Ditambahkan Satpol PP atau security untuk mengawasi di sekolah," ungkap Richard. 

Kadis Pendidikan Deysi Lumowa saat diwawancarai Suarapembaharu.com mengunkapkan, gurunya harus lebih diperhatikan lagi.

"Jadi kita harus mengawasi dari gurunya dulu, kita akan laksanakan UKG dan kita akan mengevaluasi para guru-guru tersebut. Saya selalu turun ke sekolah-sekolah memeriksa guru-guru, Jadi untuk itu saya mohon dukungan agar kita di tahun 2019 bisa lebih baik," tegas Kadis. (Laks)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.