Suara Pembaharu ideas 2018

MINAHASA, Suarapembaharu.com - Gelaran Paskah Pemuda Internasional yang akan digelar di Sulawesi Utara, tepatnya di stadion Maesa Tondano, Kabupaten Minahasa, terus dimatangkan persiapannya. Sabtu (31-3-2018).

Dalam pematangan persiapan, beberapa hari yang lalu, pemerintah kabupaten (Pemkab) Minahasa menggelar kerja bakti bersama yang dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Minahasa Drs. Royke H. Mewoh. DEA.

Saat diwawancarai oleh awak media, Mewoh mengajak jajaran pemerintah dan masyarakat agar dapat menjaga keamanan serta berpartisipasi aktif dalam kegitan berskala internasional ini.

" Semuanya sudah dipersiapkan, sekarang tinggal bagaimana kita menyambut kegiatan berskala internasional ini. Jadi saya mengajak kepada jajaran pemerintah kabupaten Minahasa dan masyarakat, agar bisa terlibat dan yang utama bisa menjaga keamanan, dalam kita melaksanakan kegiatan paskah pemuda internasional ini," ungkapnya.

Diketahui, Paskah Pemuda Internasional akan dilaksanakan pada 8 April 2018 mendatang.(RM/AL)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.