Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, Suarapembaharu.com - Naas dialami Sadam Polapa (28) warga Kelurahan Singkil Satu, Lingkungan VI. Sadam ditemukan tewas dengan sepuluh tikaman di Kelurahan Sindulang Satu, Kecamatan Tuminting, Minggu (04/03/2018) sekitar pukul 03:30 Wita.



Dari informasi yang dihimpun media ini, korban diduga kuat di aniayah hingga tewas.

Korban waktu itu sedang pesta miras bersama HD alias Hariyanto. karena sudah dipengaruhi minuman keras korban berjalan dan memukul Novri warga Sindulang Satu, tidak terima dengan perlakuan korban, Novri melaporkan kejadian tersebut kepada teman-temanya. Mulai dari situ korban dibantai dengan sepuluh tikaman

"Kami sudah tidak tau, saat dia berteriak dan membalasnya, dia lama kembali dan kami sudah bubar, kami mendapat info bahwa dia sudah terkapar dan berdarah," Ungkap Heriyanto.

Kapolsek Tuminting, AKP Muhammad Fadli membenarkan adanya kejadian tersebut. 

"Korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Malalayang untuk dilakukan otopsi, dan kasus ini akan kami ungkap sementara dalam penyelidikan," pungkasnya. (Laks)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.