Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Wakil rakyat Lily Walandha gelar reses di Kelurahan Wenang Selatan, Selasa (27/3) 2018. Anggota Legislatif partai Demokrat wenang-wanea tersebut siap menerima aspirasi masyarakat. Dalam penyampaian Lily Walandha mengatakan, terima kasih sudah hadir dan memberikan aspirasi.

"Tolong sampaikan jika ada keluhan, seperti banjir atau hal-hal yang bisa menyebabkan korban jiwa dan korban material," tuturnya.

Salah satu warga mengeluhkan, tentang langkahnya raskin. "Tolong bu Raskin di lingkungan III wenang selatan semakin habis, dulunya 20 sekarang tinggal 12, padahal banyak masyarakat yang butuh," kata salah satu warga Wenang Selatan.

Disisi Lain, Altje Lengkong mengatakan, perhatikan nelayan Wenang Selatan. "Padahal dermaga yang ada di Pondol (wenang selatan) besar, sekarang sudah ditutup.

Padahal itu mata pencarian masyarakat sini, tolong perhatikan nelayan Pondol," pungkasnya. Hal itu langsung dikonfirmasi Anggota Komisi B Lilly Walandha.

"Untuk masalah raskin menjadi serba salah, kepala lingkungan sasaran paling empuk, padahal yang mendatanya adalah dari badan pusat statistik. Padahal yang lebih baik adalah Pala, karena dia yang mengetahui wargnya," katanya.

Untuk masalah dermaga Lilly mengatakan, nanti akan dibicarakan dengan pemerintah. "Nanti kami akan membicarakan dengan pemerintah, apakah akan dibuat dermaga untuk para nelayan di wilayah Pondol atau wenang selatan," pungkasnya.

Reporter : Nanang Naholo
Editor : Yaser Baginda

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.