Suara Pembaharu ideas 2018

SANGIHE, Suarapembaharu.com - Sekian lama warga yang berada Kampung Dagho dan Kaluwatu berharap dapat di bangun talud pengaman banjir, dikarenakan apabila air yang meluap dari sungai batas wilayah antara Kampung Dagho dan Kaluwatu, Kecamatan Tamako akan mengakibatkan rumah-rumah di sekitaran sungai akan kemasukan air.


Hal demikian menjadi kerinduan warga yang ada di kampung tersebut. Seperti yang disampaikan Berson Katiho, Jumat (30-3-2018), warga setempat yang tinggal di Kampung Dagho Lingkungan 6 Kecamatan Tamako.

"Kami merasa tidak nyaman setiap kali hujan. Air dari sungai ini meluap dan seringkali sangat membahayakan," Harap Katiho.

Katiho juga berharap kiranya pemerintah dapat mendengar keluh-kesah warga yang ada di tempat tersebut. Sambil berharap masalah yang seringkali mereka hadapi bisa segera diselesaikan.

"Besar harapan kami sebagai warga di sini agar pemerintah dapat mengatasi persoalan tersebut," tutup Katiho. (Enal/AL)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.