Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Anggota DPRD Kota Manado, Lily Binti, menjemput aspirasi warga Bumi Beringin, dalam kegiatan reses DPRD yang diselenggarakan di Kelurahan Bumi Beringin Lingkungan IV, Kecamatan Wenang, Rabu (27/3/2018).

Sejumlah aspirasi berhasil terjaring dalam reses tersebut seperti; air yang tidak mengalir, tidak ada jalan penghubung antar kelurahan, penampungan sampah yang rusak, infrastruktur rusak, keamanan lingkungan, dan penerangan jalan.

Mendengar keluhan warga, sebagai wakil rakyat Binti langsung memberikan saran dan tanggapan atas aspirasi yang disampaikan warga.

“Kami diharuskan turun ke masyarakat untuk menjemput aspirasi dari masyarakat, khususnya hari ini saya datang ke kelurahan bumi beringin untuk mendengarkan keluhan dari warga disini. Saya harap banyak saran serta keluhan yang boleh saya jaring disini untuk saya perjuangkan dalam proyek bersama pemerintahan Kota berdasarkan rekomemdasi DPRD,” kata Binti yang juga didampingi Anggota DPRD Anita De Blouwe, Sekretaris Camat Wenang Royke Kalalo, staff PT Air Royke Kalalo, Kepala Seksi Perkim Novri Pontoh, dan beberapa Lurah di Kecamatan Wenang, serta Kepala Lingkungan.

Disamping itu, Lily Binti yang juga Ketua Komisi C berjanji akan memperjuangkan seluruh aspirasi yang disampaikan kepadanya.

“Untuk merespon aspirasi yang disampaikan warga kepada saya, sebagai wakil rakyat akan mencoba menjadi penyambunh lidah antara rakyay da Pemerintah, nantinya aspirasi ini akan saya baea kedalam rencana kerja usulan DPRD atau akan saya suarakan langsung di saat rapat paripurna DPRD,” kata Politisi Partai Golkar ini.

Diketahui dalam reses tersebut hadir juga tokoh-tokoh agama, tokoh-tokoh masyarakat, staff DPRD, sejumlah awak media dan warga seputaran Kecamatan Wenang.

Reporter : Nanang Naholo
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.