Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, Suarapembaharu.com - Kenyamanan warga Kelurahan Wenang, Lingkungan II, Kecamatan Wenang dibuat "Was-was" oleh PLN karena mendirikan gardu terlalu dekat dengan pumukiman warga.



Hal tersebut sering dikeluhkan warga, namun tidak di gubris pihak PLN, sehingga masalah ini dibawah ke di DPRD Manado komisi B,  Rabu (14/03/2018).

Menurut salah satu warga wenang Natan Manaun mengungkapkan, gardu tersebut menjadi suatu ancaman bagi wilayah sekitarnya.

"Yah kami takut, bagaimana kalau terjadi ledakan, atau terbakar nyawa kami bisa jadi ancaman, apakah ada untuk ganti rugi," ungkap natan di depan wakil rakyat.

Hal tersebut ditanggapi Manajer Area PLN Manado Paultje Mangundap, gardu itu tidak akan meledak jiaka mengalami kerusakan.

"Nanti jika ada kerusakan hanya memutuskan kabelnya dan itu sudah kami pastikan, dan juga Gardu didirikan bukan di lahan masyarakat, jadi gardu itu masih bisa berdiri," pungksanya.  

Benny Parasan selaku ketua komisi B mengatakan, hal ini perlu diceritakan baik-baik. 

"Ini sudah benar kita duduk di tempat ini dan mencari solusi, dan disini sudah ada Manajer Area PLN Manado," pungkas Paransa. (Laks)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.