Suara Pembaharu ideas 2018

Makasar, Suarapembaharu.com - Demi mendukung Pasangan Prof Andalan dalam Pilkada Sulawesi Selatan Yusuf (30) seorang karyawan disalah satu perusahaan swasta di makassar bersama komunitas Night Runner City, Turbo, Indorunners, BRC dan Tim Casis rela lari sepanjang 123 KM dari Makassar menuju Bantaeng.



Waktu yang harus yusuf tempuh bersama rombongan kurang lebih 2 hari untuk sampai di Bantaeng, Jumat (2/03/2018).

“ini adalah luapan kegembiraan saya dan bentuk rasa syukur karena ada orang yang tulus yang insyaAllah akan memimpin Sulawesi Selatan dan sudah terbukti kerja nyata untuk memajukan daerah yang pernah dipimpinnya sehingga daerahnya mengalami perubahan yang baik secara signifikan”. Ujar yusuf.

Kenapa harus memilih pemimpin yang Cuma bisa berjanji kalau yang sudah terbukti ada dan yang sudah terbukti itu Cuma ada pada Prof Nurdin Abdullan pada saat memerintah hapir 10 tahun sebagai Bupati Bantaeng.

"Sosok Prof Nurdin Abdullah dan pasangannya Andi Sudriman Sulaiman sebagai pribadi yang merakyat dan jujur serta yang terpenting 100% berpengalaman untuk memajukan suatu daerah dan Bantaenglah buktinya sampai di akui nasional maupun internasional sehingga sosok yang sangat pantas menjadi pimpinan di Sulawesi Selatan ini," ungkapnya.

Reporter : Andreow Reza
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.