Suara Pembaharu ideas 2018

Minahasa, Suarapembaharu.com - Kabupaten Minahasa kembali mendapat kepercayaan untuk menggelar iven internasional, kali ini tanah Toar Lumimuut akan menjadi tuan rumah pada kegiatan Paskah Pemuda Internasional, Kamis (22-3-2018).

Saat diwawancarai oleh awak media, Penjabat Bupati Minahasa Drs. Royke H. Mewoh. DEA., menyampaikan kesiapan kabupaten Minahasa terkait dipilihnya tanah Minahasa menjadi Tuan rumah iven yang berskala internasional ini.

" Nantinya kegiatan Paskah Pemuda Internasional, akan dilaksanakan di Lapangan Maesa Tondano pada tanggal 8 April 2018. Kemudian distadion Maesa akan digelar ibadah paskah, nanti setelah ibadah akan dilaksanakan pawai kendaraan dan pewai orang, kemudian akan finis di Monemen Benteng Moraya" Ujarnya.

Mewoh selanjutnya memberi himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan, karena ini adalah suatu keistimewaan bagi masyarakat Minahasa dengan dipercayakannya menjadi tuan rumah kegiatan berlevel internasional.

" Kegiatan Paskah Pemuda Internasioal yang akan dilaksanakan di Minahasa ini, menjadi suatu keistimewaan tersendiri bagi masyarakat Minahasa. Maka saya menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas, agar Minahasa bisa terus dipercayakan menjadi tuan rumah kegiatan nasional maupun internasional," katanya lagi.

Diketahui, kegiatan paskah pemuda internasional ini dipercayakan kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan kabupaten Minahasa dipilih menjadi tuan rumah iven akabar ini.(RM/AL)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.