Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Kisah romantis yang dilakukan oleh lelaki GP alias Gelald (16) dan Bunga (14) ditempat kos-kosan di Kelurahan Girian Weru Dua, Kecamatan Girian, Kota Bitung, berakhir kandas di Polsek Maesa, Rabu (18/04/2018) kemarin.



Diketahui, Gerald di ringkus Polisi karena menyembunyikan korban sebut saja Bunga (14) tak lain pacarnya, yang mingat dari rumah sejak 15 April 2018 sekitar pukul 23:00 Wita, akibat di marahi orang tuanya.

Dari keterangan Gerald, pada saat pacarnya (Red- Bunga) kabur dari rumah, kami bertemu di pusat Kota Bitung. Kemudian sama-sama menuju tempat kos.

"Dia ikut bersama saya karena tidak tahan dengan perlakuan ibunya, sehingga sudah tidak mau lagi kembali ke rumah," jelas Gerald.

Sementara itu, Kapolsek Maesa Moh Kamidin membenarkan adanya kejadian tersebut, dan menjelaskan pada saat diamankan korban bersama tersangka tanpak lesu serta terlihat kotor karena selama 4 hari mereka berdua tidak mandi bahkan mengaku tidak makan.

"Dari keterangan tersangka mengakui bahwa sudah 4 kali menyetubuhi korban dan saat ini GP alias Gerald masih menjalani proses hukum di Polsek Maesa," ungkap Kapolsek. (Yb)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.